Kamis, 17 September 2015

Bank BNI Jobs: Officer Development Program

Officer Development Program (ODP)
Information Technology (IT)

Posisi yang dibutuhkan :  
1.    IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)
2.    IT OFFICER
3.    IT ENGINEER
4.    IT SECURITY OFFICER
  Area Penempatan JAKARTA
Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan bisnis yang semakin pesat, BNI membutuhkan tenaga muda potensial, inovatif, dan cerdas yang akan menjadi kader pimpinan untuk mencapai visi di masa depan, melalui Officer Development Program kami (ODP).
Officer Development Program (ODP) adalah program pelatihan dan seleksi selama 1 (satu) tahun. terdiri dari tahapan In Class training dan In Service Training. Untuk Trainee yang berprestasi dan lulus seluruh tahapan akan menjadi karyawan tetap.
Requirement
Lulusan S1 atau S2 dari perguruan tinggi terkemuka jurusan Teknik Komputer,Teknik Elektro, Statistik, Elektronika, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Sistem Infromasi, Teknik Industri, Teknik Fisika, Matematika
- S1 IPK min 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS), S2 IPK Min 3,25
- Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
- Mampu berbahasa Inggris minimal pasif
- Memiliki kemampuan analisis yang baik

Lebih diutamakan memiliki salah satu/beberapa skill sebagai berikut :

1.       IT APPLICATION DEVELOPER (PROGRAMMER)
· Menguasai salah satu dari: Cobol, C++, Java, MS Dot Net, PHP, Web, MS SQL Server, Platform UNIX (AIX, Solaris, Linux), TACL, SAS, PL SQL.
· Diutamakan memiliki pengalaman di bidang programming  (sebagai nilai tambah).
· Diutamakan menguasai Development Tools, Management Database, Oracle/SQL, Project Management Tools, Unix.

2. IT OFFICER
· Mengetahui secara garis besar tentang IT Project Management, IT Arsitektur Perbankan, IT Procurement, Sistem dan Prosedur IT, Operational Support IT.
· Diutamakan memiliki pengalaman di bidang terkait  (sebagai nilai tambah).
· Mampu berkomunikasi dengan baik.

3. IT ENGINEER
· Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sistem operasi/ database/ network/internet/VOIP dan desktop (sbg nilai tambah).
· Menguasai Platform UNIX (IBM AIX, Oracle Solaris, Linux)/Microsoft Windows Server/Database Oracle/MS SQL/konsep internet (dns, email dan proxy)/Konsep VOIP/PBX dan konsep TCP/IP.
· Nilai tambah bagi yang mempunyai sertifikasi CCNA/MCITP/Oracle Database Admin/ SQL Server.
 4. IT SECURITY OFFICER
· Memiliki pengalaman mengelola keamanan informasi, mengembangkan policy keamanan informasi, IT Assessment dan Penetration Testing, mendisain langkah-langkah implementasi keamanan informasi, menjalankan IT Security Governance.
· Memiliki minat mendalami keamanan informasi, hacking, dan mendalami paket data dan security device (IPS, Firewall, dll.).
· Diutamakan memiliki pengalaman (sebagai nilai tambah) tentang kernel debugging atau Compile Linux Kernel, konfigurasi network/security, shell command/unix administration, perl/php/lua/python.

Note :
Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk diwawancara.
Untuk apply dan mendapatkan login user dan password, silahkan register terlebih dahulu di halaman depan website dengan cara klik External Register

Hati-hati, Bank Negara Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun
 dalam proses seleksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar